Pemetaan Kd Matematika Kelas 6 K13 Revisi 2018
jawaban ujikompetensi 10.2 matematika kelas 11 k13 revisi
1. jawaban ujikompetensi 10.2 matematika kelas 11 k13 revisi
Jawaban:
mana soalnya . kalo gk ad soalnya kyk ap jwbnya
2. Translate kan ke bahasa indonesia.Bahasa inggris kelas IX. K13 Revisi 2018Halaman 39.
Jawaban:
Merk obat: Merk obat adalah Linux.
nama obat: Obat itu adalah sirup batuk anak-anak.
Deskripsi: Ini adalah campuran batuk formula 440.
konten/jumlah: Paket tujuh puluh lima mililiter sirup obat batuk.
penggunaan:Tidak ada informasi tentang Penggunaan obat ini.
petunjuk&penggunaan dosis: Ini adalah petunjuk dan dosis untuk menggunakan obat. 1) Gunakan obat sesuai dengan instruksi dokter.
2) Tidak ada informasi tentang dosis.
kada luarsa: Tidak ada informasi tentang tanggal kedaluarsa
3. Limit Trigonometri kelas XII matematika peminatan k13 revisi Mohon Bantuannya
Jawaban:
B
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]lim_{x \to0} \frac{ - sinx - 1}{cosx} - \frac{cosx}{sinx - 1} \\ = lim_{x \to0} \frac{ - (sinx + 1)(sinx - 1) - {cos}^{2}x }{cosx(sinx - 1)} \\ = lim_{x \to0} \frac{ - {sin}^{2} x + 1 - {cos}^{2} x}{cosx(sinx - 1)} \\ = lim_{x \to0} \frac{ -( {sin}^{2}x + {cos}^{2} x) + 1 }{cosx(sinx - 1)} \\ = lim_{x \to0} \frac{ -1 + 1 }{cosx(sinx - 1)} \\ = lim_{x \to0} \: 0 \\ = 0 \\ a = 0 \\ \\ maka \: {a}^{2} + 2a + 4 = 4[/tex]
4. Materi bhs.indonesia kls 7 k13 kd.3.7 edisi revisi 2017
Lho... Kok gak ditulis pertanyaanya gimana mau jawab ?Mana bukunya? Buku yg mana? Buku bahasa Indonesia ada banyak
5. apa perbedaan k13 dan k13 revisi?
1. Menggunakan metode pembelajaran aktif.
2. Proses berpikir siswa tidak dibatasi.
3. Penyederhanaan aspek penilaian guru.
4. Meningkatkan hubungan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD).
5. Adanya Teori 5 M(Mengingat, Memahami, Menerapkan, Menganalisis, dan Mencipta)
6. Struktur mata pelajaran dan lama belajar di sekolah tidak diubah.
Pertanyaan :" Apa Perbedaan K13 dan K13 Revisi?"
Jawab:
1. Menggunakan metode pembelajaran aktif.
2. Proses berpikir siswa tidak dibatasi.
3. Penyederhanaan aspek penilaian guru.
4. Meningkatkan hubungan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD).
5. Adanya Teori 5 M(Mengingat, Memahami, Menerapkan, Menganalisis, dan Mencipta)
6. Struktur mata pelajaran dan lama belajar di sekolah tidak diubah.
~Semoga Bermanfaat~
Jadikan Jawaban Yang Terbaik Yaah:)*
6. Mohon Dijawab Soal PR Matematika Kelas VIII Semester II ( K13 Revisi )
Pembahasan no 1
(mencari panjang busur)
[tex] pb = \frac{30}{360} \times \pi d \\ = \frac{30}{360} \times \frac{22}{7} \times 56 \\ = \frac{1}{12} \times 22 \times 8 \\ = \frac{1}{3} \times 22 \times 4 \\ = \frac{1}{3} \times 88 \\ = 29.333 \: cm[/tex]
Pembahasan no 2
(mencari juring)
[tex] lj = \frac{45}{360} \times \pi {r}^{2} \\ = \frac{45}{360} \times \frac{22}{7} \times {28}^{2} \\ = \frac{1}{8} \times 22 \times 4 \times 28 \\ = 1 \times 11 \times 4 \times 28 \\ = 44 \times 28 \\ = \: 1232 \: {cm}^{2} [/tex]
Pembahasan no 3
(mencari jarak antara dua titik)
[tex] \sqrt{{(18 + 2)}^{2}-{12}^{2} } \\ = \sqrt{{20}^{2} - {12}^{2}} \\ = \sqrt{400 - 144} \\ = \sqrt{256} \\ = 16 \: cm[/tex]
Pembahasan no 6
( mencari luas juring POQ)
[tex]75 = 100 \\ 60 = x \\ \frac{60}{x} = \frac{75}{100} \\ 75x = 60 \times 100 \\ 75x = 6000 \\ x = 6000 \div 75 \\ x = 80 \\ poq = 80 \: {cm}^{2} [/tex]
Pembahasan no 7
(mencari panjang busur)
AB = 10 cm = 35°
CD = 140° = ?cm
[tex]35 = 10 \\ 140 = x \\ \frac{140}{x} = \frac{35}{10} \\ 35x = 140 \times 10 \\ 35x = 1400 \\ x = 1400 \div 35 \\ x = 40 \\ cd = 40 \: cm[/tex]
========================
Mapel : Matematika
Kelas : 8
Materi :Lingkaran
Kata kunci : -
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi :8.2 (kelas 8, mapel Matematika)
7. apa artinya: kelas |X K13 Revisi. apa maksudnya dari kata revisi?
revisi/re·vi·si/ /révisi/ n peninjauan (pemeriksaan) kembali untuk perbaikan: sudah waktunya diadakan revisi terhadap buku ini;
merevisi/me·re·vi·si/ v memperbaiki; memperbarui: kami akan merevisi buku ini agar menjadi lebih baik
8. Matematika Kelas X SMA K13 revisi Fungsi Komposisi No. 86
Semoga membantu dan bermanfaat.Jawaban : D.
Cara kerja pada lampiran
Semoga Membantu^^
9. buku matematika kelas 8 revisi K13 semester 2 halaman 11 ayo kita berlatih no 6 c
Kategori soal : matematika
Kelas : 8 SMP
Materi : phytagoras
Kata kunci : panjang AB
Pembahasan : dalam Buku matematika kelas 8 revisi K13 semester 2 halaman 11 ayo kita berlatih no 6 c, soalnya adalah menentukan panjang AB dalam suatu bangun.
Maka soal dan pembahasan sudah ada di lampiran. Jawabannya adalah √41 cm
10. materi kelas 10 dan 11 irisan dari ktsp k13 dan k13 revisi
Pada KTSP proses pembelajaran yang lebih dominan adalah aspek kognitif, psikomotor, dan afektif, sedangkan pada kurikulum 2013 dalam proses belajar mengajar nantinya yang lebih dominan adalah afektif, psikomotor, baru kognitif. Artinya siswa dalam proses lebih menonjolkan afektif dan psikomotornya.
11. apa beda nya kelas VIII KTSP, VIII K13, VIII K13 REVISI
kata² tersebut adalah kata² yang berkaitan dengan kurikulum
Arti-arti kata:
1.VIII KTSP=kelas VIII (8) kurikulum KTSP(Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) yang dikeluarkan oleh Mendiknas pada tahun 2006
2.VIII K13=kelas 8 Kurikulum 2013 yang dikeluarkan pada tahun 2013
3.VIII K13 REVISI=kelas 8 kurikulum 2013 yang dikeluarkan/direvisi pada tahun 2017
12. kunci jawaban buku laket bahasa indonesia kelas 9 k13 revisi 2018 halaman 44
Jawaban:
Cara pembukaan pidato Severn Suzuki yang menunjukkan dirinya menurut saya adalah kalimat-kalimat yang digunakan menunjukkan dirinya yang merupakan perwakilan anak-anak sangatlah jelas.
Cara Severn Suzuki melibatkan emosi audensi dengan bahasa saya yaitu
"Saya di sini tidak hanya mewakili teman-teman saya saja, tetapi mewakili seluruh makhluk hidup yang ada di bumi ini, yang terancam bahaya kelaparan, hewan-hewan yang kehilangan habitatnya, yang takut matahari kehilangan lapisan ozonnya, dan yang takut bernapas karena polusi udara."
Contoh kata emotif yang diungkapkan Suzuki adalah
Saya berada di sini mewakili anak-anak yang kelaparan di seluruh dunia yang tangisannya tidak lagi terdengar.Saya berada di sini untuk berbicara bagi binatang-binatang yang yang sekarat yang tidak terhitung jumlahnya di seluruh planet ini karena kehilangan habitatnya.Penjelasan:
Cara Severn Suzuki dalam mengakhiri pidatonya adalah memberikan pesan yang kuat yang menantang para pendengarnya.
Ulasan bebas tentang pidato Severn Suzuki menurut saya adalah pidato ini memiliki pilihan kalimat-kalimat yang tegas dan mudah dipahami oleh pendengarnya sehingga maksud dan tujuan dari pidato tersebut tersampaikan dengan baik.
Pelajari lebih lanjut materi struktur pidato persuasif pada https://brainly.co.id/tugas/14690653
13. Materi : matematika kelas ix hal 46 (edisi revisi 2018)sederhanakan bentuk pangkat berikut.
[tex]f. \: 3 \div \frac{ {3}^{3} \times {3}^{2} }{ {3}^{5} } \\ \\ = 3 \div \frac{27 \times 9}{243} \\ \\ = 3 \div \frac{243}{243} \\ \\ = 3 \div 1 \\ \\ = 3[/tex]
Sorry, I Just Know It
14. kunci jawaban buku laket bahasa indonesia kelas 9 k13 revisi 2018 halaman 44
Jawaban:
maksudnya bro soalmu tidak jelas
Jawaban:
gatau aku mana gambar nya biar bisa dijawab
Penjelasan:
man
15. Bantu jawab dong bahasa Inggris K13 revisi 2018 halaman 86-87
Understanding News Item TextPembahasan
1. What is the main problem faced by the parents?
The main problem faced by the parents is the online school registration system.
Penjelasan: Seperti yang dikutip dari “Hundreds of parents….to report problems with the online school registration system…”
2. Why did the parents feel disappointed with the online system?
They feel disappointed with the online system because according to them it was disorganized and made it difficult for them to register their children for enrollment in public schools.
Penjelasan: Dijelaskan pada paragraf kedua teks.
3. Who was rejected from school due to his/her height?
Riki Setyanto’s daughter got rejected due to the minimum height policy applied by the state-run school.
Penjelasan: Jawaban ada di paragraf ketiga.
4. What happened to Nuraisyah Paransa’s son?
Her son was initially accepted at East Jakarta public school through public admission phase. However, he did not re-register with that school as he wanted to shoot for a better state-run school through the local admission phase.
Penjelasan: Jawaban ada di paragraf ketujuh
5. Mention some technical problems in the registration using the online system.
For example to Riki Setyanto’s daughter that she can’t register to any school because her name is still listed for school who rejected her because of height matters. Second, Nuraisyah Paransa’s son rejected in the second options school because he didn’t re-register at the first school.
Penjelasan: Menjelaskan permasalahan yang dialami oleh anak-anak dari Riki Setyanto dan Nuraisyah Paransa sesuai dengan pernyataan yang diberikan mereka.
6. What makes the online system problematic this year?
In my opinion because this year student admission system has three phases; public admission, local admission and third admission. So it’s becoming more complicated.
Penjelasan: Jawaban ada di paragraf 10 yang ditambahkan keterangan dari gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama bahwa sistemnya sedikit lebih rumit.
7. Why do people prefer public schools to private schools?
According to one parent, a lot of people have chosen public schools over private schools for financial reasons.
Penjelasan: Orang tua memilih sekolah negeri karena masalah biaya.
8. If you were on of the parents, what would you do to deal with the problems in the online system?
If I were one of the parents, I would make a complain as well to be sure nobody is getting disadvantage from this problem.
9. What do you think about the acting governor’s response to the parents’ protests?
In my opinion it’s good because it will not trigger more worried parents as they have been told to be patient and not panic, as long as the government are fixing the system.
10. If you were the acting governor, how would you respond to the parents’ concerns?
If I were the acting governor, I would tell them to keep calm and place their complain so it can be fixed as soon as possible.
Pelajari lebih lanjut soal-soal yang berhubungan tentang understanding news item:
https://brainly.co.id/tugas/137690
https://brainly.co.id/tugas/2720958
___________________________Detil JawabanKelas : SMA kelas XII
Mapel : Bahasa Inggris
Kategori : Discussing and writing news
Kata kunci : News item, Giving opinion
Kode : 12.5.5
Posting Komentar untuk "Pemetaan Kd Matematika Kelas 6 K13 Revisi 2018"